18 Juni 2009

Hang to the Out

Bored at home yesterday, we decided to go to PIM for watching "drag me to hell"..
filmnya bikin gw jantungan, sumpaaaaah, but 4 thumbs up lah, cool!

OK! it's sushi tiiiimeee, love sushi much much haha
kita dapet tempat yang ngga terlalu enak sih, tapi oke laah buat foto-foto haha..
oiyaa, sebelah table kita tempatnya ibu ibu gauuul yang pada bawa BB, sok asik banget foto-foto pake BB, mending foto sendiri, iniii minta tolong sm waitressnyaaa, ckckck
wtf laaah, hmm tapi baru kali ini niih, yg namanya eneg banget bangetan makan sushi, biasanya ngga, kayanya siih gara garaaaa cobain sushi pesenannya bintang hahaha, aneh abis rasanyaa, karena penasaran yaudah deh tanya ke waitress nya, dan ternyata isinya adalaaah, jeng jeng jeeeeeeng.... LABU AIR.... -_-"
hahahaha !!! mana ditambah si gendut ***** makan sushi punya gw..
oiyaa, si cina (agnes) haha, bikin experiment iseng-iseng makan pake apa tu gw lupa namanya, katanya sih enak ada rasa jahe nya -_-,tp gw ngga coba..

Naaah ini dia foto-fotonya :


at sushi tei




bintang's sushi !





agnes's experiment



next..
masih jam 4 sore, males pulang ke rumah, yaudah deh kita langsung berangcut naik trans jakarta keeee "Belezza Shopping Arcade" (lengkap abis) haha, jauh-jauh ke belezza cuma buat karaokean doang..
udah kaya orang banyak uang, jalan jauh mana pas pulang nunggu bus nya lamaaaaa banget, kira-kira hampir 1 jam lah nunggu hahaha :D


trans jakarta



in front of belezza




karaoke time

6 komentar:

  1. et dah nih cina, kenapa foto gw di pajang2 deh, kan gw jd ga enak, nanti banyak yg fans tuh pasti sama gw,hahahaha najis

    BalasHapus
  2. hahahahahaaaa, kan lucu nes

    BalasHapus
  3. gw emang udah lucu dr dulu kaleeeeeee

    BalasHapus
  4. lucunya cuma di foto aja ya ro?

    BalasHapus