10 Juli 2009

Accident

yeap, udah lama bgt ni ngga posting blog..hehe
you know laah, registrasi , nyebelin abis tu universitas, bikin gw jd ngga bisa ikut snmptn! damn !..
hh, 1 minggu di solo lumayan lama laaah, kalo lama-lama juga bt sih, sepi soalnya di rumah nenek gw, cuma ada sodara-sodara gw yg msh kecil -_-" bikin bt, berisik !!
Karena bosen di solo, jadi gw sama keluarga gw berangcut keeeee
JOGJA, yihiiiii asik-asik haha
Udah lama banget gw rencanain ke jogja soalnya, seneng deh hihiii..
dari solo gw naik kereta, males naik mobil udah perjalanannya lama (1 1/2 jam) terus habisin uang banyak juga, yaudah deh naik kereta, cuma 45menit , murrraaah lg :)
nunggu keretanya dtg lumayan lama, berharap dpt tempat duduk, eeeeh pas dtg penuh -_-" BAH ! terpaksa berdiri..
sebentar lagi nyampe di jogja, tau tau nyaaaa "DAAAARRR !!", keretanya berhenti mendadak di sebuah desa yg ngga gw tau dimanaaa, untung gw pegangan dan di depan gw berdiri tante gw (gendut jadinya aman) hahha
Semua penumpang bertanya-tanya, rame dh tu kereta jadinya, akhirnya ada bapak-bapak yang kasih tau, keretanya nabrak bis ! OMG !! innalillahi, banyak yg meninggal, gw liat orang digotong berdarah aaaaa sereeem..
akhirnya hampir semuanya yang ada di kereta turun, termasuk gw dan keluarga gw, pas turun gw foto-foto keretanya, naah ini dia fotonya..








see the bus..
sedikit trauma gw naik kereta, tadinya pada mau pulang aja ngga jadi ke jogja, tapi gw bilang tanggung sedikit lg jogjaaa, naaah yaudah deh nyokap gw telfon tante gw suruh jemput naik mobil (yaaah ujung-ujungnya mobil)..
yeeee hore horee, akhirnyaa di jogja juga, keren deh jogja
punya gedung XXI sendiri manceeep, udh gitu rameee banget asik abis..
sampe di
malioboro langsung deeeeh BELANJA !! ahaahaa
selesai belanja tiba-tiba gw ngidam bakpia patok hihii, alhasil nyokap gw beli 2 kotak buat gw :D
Udah sore aja nii, pulang deh kitaaa..



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar