09 Agustus 2012

Kimchi Chronicles



One of my fav tv program :). Jadi ini tuh program televisi Amerika yang explores Korean food and culture. Acara ini dibawain oleh seorang host namanya Marja Vongerichten, dia Korean American.
Disetiap episodenya, Marja beserta suami atau bintang tamu berkunjung ke daerah-daerah di Korea dan cicipin traditional food-nya. Terus, si Marja ini balik ke New York dan bikin makanan yang udah dia cicipin itu. Biasanya Marja kedatangan bintang tamu di dapurnya, dan taraaaaa si Hugh Jackman beserta istrinya sering banget muncul lho. Nih yang penasaran dan mau liat videonya, Kimchi Chronicles .



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar