27 November 2012

Menggiurkan

Suatu sore sebuah pesan masuk di BBM. Awalnya saya abaikan, paling hanya pesan tidak penting. Namun smartphone saya terus berbunyi. Ok, saya putuskan untuk mengambil dan lalu membuka pesan. Oh ternyata dari Bos saya. Begini percakapannya....

Bos : Udah sembuh?
Saya : Udah, ada apa?
B : Gue mau lo pegang Media Planner untuk klien gue yang baru
S : HA?! Gue belum lulus, pengalaman dan pengetahuan gue ngga banyak
B : Ngga apa-apa, sama-sama belajar, dapet pengalaman baru dan gaji lebih besar

Kemudian hening sesaat dan kami memutuskan untuk bicara via Skype. Namun pada akhirnya obrolan via Skype tak kunjung jadi karena ada beberapa halangan.
Hari sudah berganti dan saya belum mengambil keputusan apapun dari tawaran itu.
Menggiurkan sekaligus menantang.
Sempat terpikir untuk menolak.
Tapi...
Kalau tidak dicoba, kita tidak akan tau berhasil atau tidaknya.
Kalau tidak dicoba, kita tidak akan pernah tau apa-apa.

Betul kan? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar