21 Januari 2013

Akan Tiba Waktunya Nanti

Duh.
Sudah lewat pukul 12 malam rupanya. 
Ah beberapa hari ini aku sulit tidur cepat.
Kuliah sudah berakhir tapi masih saja ada yang disibukkan dan dipikirkan.
Sesuatu yang kata orang sakral.
Tapi buat aku hanya sebuah formalitas yang menjadi syarat kelulusan.
Kalau beruntung akan dipajang di perpustakaan, kalau tidak ya paling berakhir di gudang arsip bersama dengan skripsi yang senasib. haha
Beruntungnya aku punya bapak dan ibu yang tidak menuntutku untuk membuat skripsi indah nan tebal.
Kalau kata seorang teman lebih cocok sebagai pengganjal pintu. *bercanda*

Skripsi oh skripsi.
Beberapa teman sudah hampir mencapai garis finish.
Beberapa teman baru di awal garis.
Dan beberapa lagi, termasuk aku.... masih sibuk dengan pemanasan.
Beruntungnya aku punya bapak dan ibu yang tidak menuntutku untuk cepat-cepat lulus.
Kata seorang teman lagi, lulus cepat tapi sulit dapat kerja dan ujung-ujungnya jadi pengangguran buat apa?
Ada benarnya juga sih. haha

Skripsi oh skripsi.
Akan tiba waktunya nanti kamu akan selesai ko.
Akan tiba waktunya nanti aku mengenakan toga dikepala.
Akan tiba waktunya juga nanti terselip gelar S.Ilkom di belakang nama aku.

Dan pada saat waktu itu tiba. 
Aku akan rindu kesibukan dan rutinitas sebagai mahasiswa.
Yang pasti aku akan rindu KALIAN.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar