18 Februari 2013

The Promises

I will keep my promises. The promises that i'll never break.

Janji, terkadang dianggap sepele oleh segelintir orang. Tapi janji buat saya itu adalah sesuatu yang penting. Sesuatu yang jika sudah terucap maka harus ditepati. 
Saya adalah orang yang banyak berjanji. Janji yang terucap bukan tertuju pada kamu, dia, atau mereka. Tapi janji yang saya ucapkan tertuju pada Tuhan. 
Saya punya banyak janji dengan Tuhan. 
Salah satunya adalah saya berjanji akan menjadi manusia yang setia.
Manusia yang setia pada Tuhan, Keluarga, Teman, dan Kamu. :)
Apabila janji saya langgar, tangan Tuhan yang akan bertindak, tangan Tuhan yang akan menghukum saya. Ketika janji menjadi manusia setia saya langgar maka sayapun juga mengkhianati Tuhan.
Saya kehilangan Tuhan, maka saya juga akan kehilangan orang-orang yang saya cintai.
So... i will keep my promises and i'll never break it. NEVER!

Picture from google


Tidak ada komentar:

Posting Komentar