07 Februari 2013

Yes, No, or Wait

 Sometimes God say YES, sometimes God says NO, and sometimes God says WAIT.. But when God says YES, no one can say NO. 

Hari ini seharusnya gue udah di Jakarta, karena hari ini tepatnya jam 14.00 tadi gue ada wawancara untuk Volunteer Java Jazz Festival 2013. Gue sebenarnya iseng daftar, karena diajak temen gue. Gue apply di bagian Promotion Division. Lucky me, gue lolos ke tahap wawancara. 
Tapi... kayaknya tuhan berkehendak lain, email masuk ke yahoo mail gue hari selasa kemarin, dan baru gue buka kemarin malam. Ok, gue ngga bisa hadir. Gue nyesel aja telat buka email.
Cuma gue berusaha untuk menghibur diri dan yakinin diri sendiri kalau Allah pasti punya rencana lain yang tentu lebih besar dan lebih indah buat gue. Mungkin ada kesempatan kedua? atau mungkin gue bisa apply untuk event Java yang lain? :)

Bahasa lucunya, Bahagia gue lagi di pending haha

2 komentar:

  1. bisa lah. you have another chances to be happy as a volunteer :)
    truthfully, Voluntary works always brings happiness.

    BalasHapus
  2. Absolutely true! Voluntary works always brings happiness :3

    BalasHapus