13 Juli 2009

2 hours, but FUN :)

umm.. ok, yesterday i came home at 3pm and suddenly i feel bored, so i sent "sms" to my friend..

me : oi, jalan yuk !
( 15 minutes been waiting for the reply -_-")
Bzzzt bzzzt*vibrate
gigih : kemana?
me : kemana kek, bored at home ni !
gigih : makan aja, gw laper..
me : yaudah, di burger and grill aja atau ngga ohlala, gimana?
gigih : kata cita jangan disitu, kesorean ntar, yang deket rumah gw aja,kan dia anterin gw pulang juga..
me : yaudah dimana? kan yang tau daerah situ lo gih..
gigih : dimana yaa, gw bingung..
me : poins, carefour, sate rspp, bakso sehat di dpn SMP gw, sate ayam mayestik, mi ayam mas no, terussss hmmm...dimana doooong??? gw bingung meeen..
gigih : eh kata cita di burger and grill aja, lo tunggu di depan BP ya..
me : -___-, eeeeeh e** lo, gw udah mikir dari tadi sampe sate rspp, tau-taunya burger and grill juga !!!
gigih : hahhaa tau ni cita..


hhh, langsung deh gw buru-buru berangkaaaaat ke depan BP *wuuusssss
they pick me up and then go to burger and grill..

ordered some food and drink, chatted , and went home at 5pm.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar