09 Agustus 2012

9 to 10

Super busy wednesday.
Sampai di kantor as always cuci tangan-nyalain lampu ruang-ac-duduk-buka hp-nyalain laptop.
Baru setelah berleha-leha sebentar, langsung deh gue kerjain tugas yang dikasih sama atasan gue.
Jadi, karena gue udah disini sebulan, atasan gue minta gue untuk bikin presentasi tentang apa aja yang udah gue dapet disini as an assistent of strategic planner.
Yaaa 1 jam lah gue menatap layar laptop tanpa hasil, sampai akhirnya sore sekitar jam 4 tugas itu selesai juga. Berleha-leha menikmati alunan lagu di laptop sambil browsing sana sini, tiba-tiba atasan gue di divisi media (salah satu CEO agency), namanya Pak Nungki, dia masuk ruangan gue. Kebetulan sih gue satu meja sama orang media planner juga, jadi dia sering banget berkunjung ke ruangan untuk cek kerjaan sebelah gue, namanya Erwin.
Ternyata hari ini tuh deadline dia untuk resume Log Proof, karena kerjaan dia masih banyak dan tidak memungkinkan untuk diselesaikan sendiri, Pak Nungki nyuruh gue dong untuk bantuin dia. Padahal gue ga paham sama sekali. Setelah di tutor sama mas erwin, finally gue paham dan langsung kerjain Log Proof.
Jeng jeeeng, gue harus hitung satu-satu spot iklan si klien yang ditanganin sama agency gue. Ngga masalah sih kalau program TV nya sedikit, ini ada 20-an program, gw kebagian hitung bulan Juli-Agustus di 2 stasiun TV. Alamaak, bukan main capeknya, harus teliti banget, kalau salah hitung harus mulai dari awal lagi.
Ngga kerasa tugas gue udah selesai, dan ternyata jam di laptop gue menunjukkan pukul ..... 21.30.... Hari itu jadi hari paling lama gue kerja, lebih dari 12 jam. Tapi yaa, gue seneng sih, jadi belajar hal baru, gue jadi tau kerja media planner itu kayak gimana. Ternyata ngga mudah yaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar