02 Agustus 2012

Day 24

Internship.
Hari ke-24, makin banyak kerjaan. Sejauh ini sih alhamdulillah masih bisa di handle dengan baik. Ada beberapa project food & beverage dan cosmetic. Karena disini gue satu-satunya yang JT sebagai strategic planner, jadilah tenaga gue diberdayakan oleh semua strategist yang ada dikantor. Bantu riset ini itu, bikin konsep, dll. Padahal seharusnya gue cuma bantu satu strategist aja, namanya Gayatri Utami, gue biasa panggil ka ami. 
Sekarang nih gue lagi sibuk-sibuknya cari responden, kriterianya perempuan yang suka pakai make up premium. Beruntunglah gue, ada beberapa temen deket yang pakai :). Nanti jam 2 siang ada meeting juga, kali ini beda strategist dan beda brand juga. Brand yang ini ribet banget, acaranya banyak. Do the best aja, kerjain sebaik mungkin deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar