23 November 2012

NAGIH

Nagih banget!
Jadi kemarin ceritanya gue laper, terus gue minta dibeliin cemilan, terus dibeliin deh cemilan Malkist Abon yang awalnya gue cuekin. Aneh aja crackers kenapa abon?! dan seinget gue, gue pernah nyoba dan ngga enak.
Ok, langsung aja yaa, sampai akhirnya keteguhan hati gue tergoyahkan. Gue coba deh Malkist Abonnya. Yak! gigitan pertama rasa abon langsung nempel di mulut. Daaaan......
ADUH INI ENAK! ENAAAAAAAK!.
Gue mengaduh, itu artinya rasa Si Malkist Abon luar biasa enaknya.
Sebagai Mahasiswa Ilmu Komunikasi yang mengambil mata kuliah pilihan Advertising, jiwa gue merasa terpanggil untuk mengkomunikasikan cemilan yang bikin gue mengaduh ini kepada khalayak.
Bagi lo semua yang ngaku suka ngemil dan kuliner, lo bukan foodiest kalo belum coba Malkist Abon.
HARUS BANGET COBA! Oiya, inget Malkist Abon yang keluaran ROMA loh ya jangan keliru :)
Tapi nih ngomong-ngomong soal pamor dari sebuah brand, fyi aja ya pamor Si ROMA Malkist Abon tuh masih kalah sama yang dikeluarin kompetitornya.
Kesimpulan ini gue tarik dari hasil gue googling sih, gue search aja Malkist Abon, eh yang keluar itu bukan punya ROMA tapi kompetitornya..

Sayang banget yaaa, tapi biarpun si ROMA kalah pamor, tetep lah ROMA on the top of list cemilan favorit gue :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar