20 Januari 2013

560 Miles

Untuk kamu yang selalu ada dipikiranku

Bagaimana kabarmu? Semoga baik-baik saja dan selalu dalam lindungan Tuhan.
Mungkin kamu lupa dengan aku atau berusaha melupakan aku. 
Tapi melupakanmu adalah suatu hal yang mustahil buat aku.
Aneh, padahal kamu bukan siapa-siapa aku. 
Tapi cuma kamu yang bisa mengerti aku.
Ah, aku rindu.
Aku rindu berbincang dengan mu walau kita berada di tempat yang berbeda.
Aku rindu dengan mawar dan senyum manis yang selalu kamu selipkan di akhir obrolan kita.
Aku rindu suara merdu dan petikan gitarmu yang selalu mengiringi tidurku.

Untuk kamu yang selalu ada dipikiranku

Aku tidak berharap kerinduanku itu berbalas.
Aku bahkan tidak berharap kamu tau akan kerinduanku.
Aku tidak berharap banyak dari kamu.

Untuk kamu yang selalu ada dipikiranku

Terimakasih untuk waktu yang singkat itu.
Terimakasih untuk semuanya.
Terimakasih :')




Tidak ada komentar:

Posting Komentar